Peristiwa Daerah

Lomba Karya Jurnalistik TMMD 105, Pendam V/Brawijaya Raih Peringkat Ketiga

Sabtu, 14 September 2019 - 23:24 | 58.59k
Pendam V/Brawijaya berhasil meraih peringkat ketiga lomba karya jurnalistik TMMD 105, Sabtu (14/9/2019).(Foto : Istimewa)
Pendam V/Brawijaya berhasil meraih peringkat ketiga lomba karya jurnalistik TMMD 105, Sabtu (14/9/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYALomba karya jurnalistik program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-105 (TMMD 105) yang berlangsung beberapa waktu lalu, akhirnya mampu membawa Pendam V/Brawijaya di posisi ketiga.

Dihubungi melalui via seluler miliknya, Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Inf Imam Haryadi menuturkan hasil tersebut, tak lepas dari peran media yang merupakan mitra kerja Pendam.

“Hasil itu, berkat sinergitas dari rekan-rekan kami media dan kerjasama seluruh stakeholder yang turut serta menyukseskan berjalannya TMMD 105,” ujar Kapendam melalui via seluler miliknya, Sabtu (14/9/2019) siang.

Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, ujar almamater Akademi Militer tahun 1997 itu, dapat terus dipertahankan sekaligus ditingkatkan.

“Kepada semua pihak, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Semoga, sinergitas itu, dapat terus ditingkatkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam perlombaan tersebut, peringkat pertama telah diduduki oleh Pendam IV/Diponegoro. Sedangkan di peringkat kedua, diisi oleh Pendam XII/Tanjungpura dengan perolehan nilai sebanyak 681.

Sedangkan lomba karya jurnalistik TMMD 105 di tingkat Kodim, juara pertama telah diraih oleh Kodim 0716/Demak. Di peringkat kedua, diduduki oleh Kodim 0809/Trenggalek, di urutan ketiga, telah ditempati oleh Kodim 1710/Mimika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES