Gaya Hidup

Gitaris Unik Sutadz Basuki Bikin Heboh Music Corner di Alun-Alun Kota Madiun

Sabtu, 14 September 2019 - 22:09 | 140.25k
Penampilan gitaris unik asal Jombang, Sutadz Basuki di Music Corner mini dome Alun-alun Kota Madiun. (Foto: Ito Wahyu U/TIMES Indonesia)
Penampilan gitaris unik asal Jombang, Sutadz Basuki di Music Corner mini dome Alun-alun Kota Madiun. (Foto: Ito Wahyu U/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNMusic Corner di mini dome Alun-alun Kota Madiun Sabtu malam (14/9/2019) terasa beda. Penonton lebih heboh karena penampilan gitaris unik dari Jombang, Sutadz Basuki.

Dia tampil nyentrik dan kocak saat memainkan gitarnya dan bernyanyi. "Saya akan menyanyikan lagu dalam lima bahasa. Di dunia ada 85 bahasa resmi negara, dan saya menyanyikan lagu dalam lima bahasa saja," kata Basuki disambut tawa penonton.

gitaris.jpg

Janjinya dibuktikan. Sutadz Basuki bernyanyi dalam bahasa Jepang, Tiongkok, Inggris dan Indonesia. Yang membuat heboh saat dia menyebut salah satu judul lagu yang akan dinyanyikannya, Antara Basuki dan Miyabi. Lagu itu dia nyanyikan sebagian dalam bahasa Jepang. "Sedikit saja bahasa Jepangnya, paling juga pada tidak tahu artinya," tambah Basuki yang kian membuat penonton terpingkal.

Music Corner digelar dua pekan sekali yang diinisiasi media online TIMES Indonesia bekerjasama dengan Guitar Community of Indonesia (GCI) Madiun Raya dan difasilitasi Dinas Perkim Kota Madiun.

gitaris-b.jpg

Kegiatan Music Corner di Mini Dome alun-alun Kota Madiun adalah bagian dari sosialisasi pemanfaatan ruang terbuka hijau untuk kegiatan masyarakat di bidang seni budaya, pendidikan, olahraga dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES