Wisata

Panggung Bluetiful Weekend Hibur Pengunjung Park 23 Mall Bali

Sabtu, 14 September 2019 - 20:57 | 91.78k
Suasana event Bluetiful Weekend di Par 23 Mall Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Suasana event Bluetiful Weekend di Par 23 Mall Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Keseruan panggung kreativitas Bluetiful Weekend menghibur para pengunjung Park 23 Mall Bali yang berlangsung Sabtu (14/9/2019) malam.

Berbagai kegiatan hiburan yang atraktif pun secara bergantian tampil memeriahkan acara. Artis lokal Bali yang menampilkan musik Hip Hop pun langsung menyapa para pengunjung.

Social Media Strategic Imagee Creative Media, Adam Fonsecha, menyampaikan kegiatan yang berlangsung akhir pekan ini mengajak seluruh keluarga, anak-anak, hingga komunitas ikut meramaikan Park 23 Entertainment Center.

event-Bluetiful-Weekend-b.jpg

"Ada berbagai lomba mewarnai, grafitti, K-POP dance, fashion show, hingga donor darah yang berlangsung besok di Park 23 Entertainment Center," katanya.

Ia berharap adanya event mampu semakin menarik masyarakat untuk meramaikan mal ini. Karena selain aneka lomba, ada juga komunitas, diantaranya Marvel Fans Bali, Tamiya Hotwheels, Gundam, One Piece, Funko Pop, dan lainnya.

"Ada juga penampilan artis cilik The Voice Kids Keisha Claudia dan artis hip hop Mukarakat, untuk memeriahkan acara," tambahnya.

event-Bluetiful-Weekend-c.jpg

Even Bluetiful Weekend yang berlangsung di Park 23 Mall Bali berlangsung dua hari pada Sabtu (14/9/2019) dan Minggu (15/9/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES