Entertainment

Claudia Emmanuela Santoso, Pelajar Asal Indonesia yang Curi Perhatian The Voice Jerman

Sabtu, 14 September 2019 - 19:36 | 172.25k
Claudia Emmanuela Santoso saat tampil di audisi ajang The Voice Jerman. (Foto: Tangkapan layar Youtube The Voice of Germany)
Claudia Emmanuela Santoso saat tampil di audisi ajang The Voice Jerman. (Foto: Tangkapan layar Youtube The Voice of Germany)

TIMESINDONESIA, JAKARTAClaudia Emmanuela Santoso, pelajar asal Indonesia berhasil mencuri perhatian publik di ajang pencarian bakat The Voice Jerman.

Suara emas perempuan asal Cirebon, Jawa Barat ini mampu membuat para juri The Voice Jerman melakukan standing ovation. Claudia pun mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir menyaksikan audisi tersebut.

Kehebatan olah vokal Claudia itu bisa disaksikan dari kanal Youtube The Voice of Germany yang diunggah pada 12 September 2019.

Dalam tayangan tersebut, Claudia yang mengenakan gaun berwarna merah jambu menyanyikan lagu dari soundtrack film The Greatest Showman berjudul Never Enough.Edisi-Minggu-15-September-2019-Hal-1.jpgMendengar suara Claudia, keempat juri The Voice Jerman, yakni Mark Foster, Alice Merton, Sido, dan Rea Garvey menekan tombol 'I Want You'. Mereka mengagumi suara Claudia.

Di tahap blind audition itu, Claudia menjatuhkan pilihan pada Alice Merton sebagai mentornya.

Dari keterangan di kanal Youtube The Voice of Germany, Claudia Emmanuela Santoso merupakan pelajar asal Indonesia yang sedang menempuh studi di Jerman. Claudia yang berasal dari Cirebon ini diketahui pernah belajar di SMAK BPK Penabur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES