Olahraga

Piala Suratin Zona Jatim, Persepon U-17 Tumbang di Kandang

Sabtu, 14 September 2019 - 18:16 | 134.38k
Persepon Ponorogo kalah 1-3 dari Mojosari Putra Mojokerto (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Persepon Ponorogo kalah 1-3 dari Mojosari Putra Mojokerto (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Suratin Zona Jatim, Sabtu (14/9/2019), Persepon Ponorogo U-17 gagal melanjutkan trend positifnya dan harus menyerah 1-3 atas Mojosari Putra U-17 Mojokerto.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit dan silih berganti adu serangan, Mojosari Putra U-17 berhasil unggul lebih dulu pada menit 28, dan Persepon berhasil menyamakan kedudukan 10 menit berikutnya skore berubah 1-1.

Babak pertama usai kedudukan tetap imbang 1-1.

Di babak kedua, kedua tim bermain terbuka. Namun pada menit ke 60 Persepon harus kemasukan gol melalui tendangan penalti , skor berubah 1-2.

Piala-Suratin-zona-Jatim.jpg

Menjelang akhir pertandingan kembali gawang Persepon dibobol pemain Mojosari Putra dan sampai pertandingan selesai skor 1-3 untuk kemenangan Mojosari Putra Mojokerto.

Pertandingan sempat terhenti karena kepemimpinan wasit yang tidak fair.

Pelatih kepala Mojosari Putra Agus Priyanto menyesalkan kepemimpinan wasit yang tidak fair dalam memimpin pertandingan. "Meski tim kami menang kami merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit," ujarnya.

Sementara pada pertandingan pertama antara Persinga Ngawi melawan Sumbersari Putra Malang, berhasil dimenangkan Persinga Ngawi dengan skor 3-0.

Dengan berakhirnya leg 1 babak kualifikasi Piala Suratin Zona Jatim tersebut, Persinga Ngawi memimpin klasemen dengan nilai 7, disusul Mojosari Putra dengan nilai 6, berikutnya Persepon dengan nilai 4 dan terakhir Sumbersari FC dengan nilai 0.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES