Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Rektor Unisma Malang Jajaki Kerjasama dengan Moscow Islamic Institute Russia

Sabtu, 14 September 2019 - 11:13 | 122.23k
Foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Rektor Unisma kepada pimpinan Moscow Islamic Institute. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Rektor Unisma kepada pimpinan Moscow Islamic Institute. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si tengah mejajaki peluang kerjasama dengan Pimpinan Moscow Islamic Institute Russia.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) direncanakan akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Rektor Unisma menyebutkan beberapa poin-poin utama yang akan di kerjasamakan.

terima-cinderamata.jpgRektor Unisma menerima cinderamata dari Embassy of Indonesia in Moscow.

“Ada beberapa hal yang bisa di kerjasamakan diantaranya ialah Joint research, Joint curriculum dan student exchange program,” ujarnya pada TIMES Indonesia.

Ia berharap rencana kerja sama ini dapat semakin memperluas jaringan internasional sehingga Unisma memiliki peluang yang besar untuk meningkatkan kualifikasi di tingkat internasional.

Pertemuan Rektor Universitas Islam Malang dan rombongan juga didampingi Perwakilan KBRI Moskow dengan Moscow Islamic Institute guna membahas pengembangan kerja sama antar kedua perguruan tinggi.

mahasiswi-Moscow-Islamic-In.jpgRektor Unisma foto bersama dengan mahasiswa dan mahasiswi Moscow Islamic Institute.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unisma Malang juga memberikan kuliah umum dengan tema 'Islam Nusantara di Indonesia' kepada mahasiswa-mahasiswi Moscow Islamic Institute, Russia.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Turut ikut serta dalam kunjungan di Moscow Islamic Institute Russia, Rektor Unisma Malang didampingi Wakil Rektor 2, H. Noor Shodiq Askandar, SE., MM dan Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr. Imam Wahyudi Karimullah, MA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES