Kuliner

Rayakan Hari Jadi, Excelso Bagikan Ratusan Give Away

Sabtu, 14 September 2019 - 14:53 | 292.92k
Pengunjung menukarkan give away dan merchandise di gerai Excelso HR Muhammad Surabaya, Jumat (13/9/2019) malam. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pengunjung menukarkan give away dan merchandise di gerai Excelso HR Muhammad Surabaya, Jumat (13/9/2019) malam. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAExcelso HR Muhammad Surabaya membagikan ratusan give away dan merchandise kepada pelanggan setia dalam rangka memperingati hari jadi ke-28. 

Secara historis, Outlet Excelso di bawah PT Excelso Multirasa pertama kali berdiri pada tahun 1991 di Plaza Indonesia Jakarta. Excelso terus berkembang dengan inovasi dalam menciptakan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pencinta kopi Tanah Air.

Serentak merayakan Annyversary yang ke 28 ini, beberapa gerai Excelso di Jakarta dan Surabaya mengadakan give away dan menggelar acara campaign secara online di media sosial dengan hadiah menarik bagi para pengunjung gerai. 

Excelso-Bagikan-Ratusan-Give-Away-2.jpg

Outlet Excelso Jakarta Central Park Mall dan Excelso HR Muhammad Surabaya membagikan beberapa produk dan merchandise secara gratis bagi para customer setia Excelso yang datang ke gerai yang terkenal dengan sajian utama kopi tersebut pada 13 September 2019 malam. 

Beberapa merchandise yang dibagikan yaitu Tumbler Excelso Avengers End Game Edition, Robusta Gold Coffee Beans, Excelso Mug, Avocado Coffee, Coffee Selection dan Frappio yang akan dibagikan kepada 100 pengunjung pertama yang beruntung secara gratis. 

Selain mengadakan give away langsung kepada pengunjung gerai, Excelso juga mengadakan aktivitas campaign secara online.

Dengan cara mengunggah video ucapan selamat ulang tahun minimal 15 Detik, Mention dan Tag Instagram ke @Excelsocoffee serta menggunakan hastag #Excelso28thAnniversary dan #ExcelsoExperience para follower Excelso di sosial media, dapat memenangkan beberapa hadiah menarik.

Excelso-Bagikan-Ratusan-Give-Away-3.jpg

Seperti Iphone X, Nintendo Switch, Kamera Fujifilm X-A20, Unkaffee System edisi Marvel Avengers, Excelso Balance sebesar Rp 1.150.000 dan beberapa hadiah menarik lain dari kompetisi yang pemenangnya akan diumumkan pada 1 Oktober 2019 mendatang. 

Kevin Mergonoto selaku Direktur Utama PT. Excelso Multirasa menuturkan,sebagai salah satu brand coffee shop local Excelso sangat bangga bisa menjadi bagian dari Indonesia selama 28 Tahun, bersaing bersama brand-brand global lainnya.

“Kami akan terus berinovasi pada tahun-tahun yang akan datang,” terang Kevin, Sabtu (14/9/2019).

Kevin menambahkan jika pencapaian yang ke 28 tahun ini merupakan perayaan bagi bersama. 

“Bahwa kopi dari Indonesia dapat bersaing dengan pemain kopi dari luar negeri,” tutupnya. 

Untuk kedepan, Excelso akan terus berkembang dengan memberikan pelayanan terbaik untuk para customer setianya. Tidak hanya dari segi pelayanan, Excelso juga akan memberikan inovasi terbarunya dari sisi makanan dan minuman demi kepuasan para pelanggan setianya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES