Gaya Hidup

Baru Hadir di Jember, Brun Brun Paris Tawarkan Jalan-Jalan Gratis ke Paris

Sabtu, 14 September 2019 - 12:37 | 407.18k
Lokasi Brun Brun Paris di Lippo Plaza Jember. (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Lokasi Brun Brun Paris di Lippo Plaza Jember. (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Baru hadir di Jember, Brun Brun Paris langsung menawarkan kesempatan jalan-jalan ke Paris, Prancis secara gratis kepada masyarakat. Untuk mendapatkan kesempatan menggiurkan ini sangat mudah.

Terkait hal tersebut, Store Manager Brun Brun Paris Jember Rosita menjelaskan bahwa untuk memperoleh tiket undian promo yang berlaku secara nasional ini, pengunjung cukup belanja produk-produk Brun Brun Paris.

"Minimal belanja Rp 50.000 dan pembeli akan dapat voucher senilai Rp 25.000," kata Rosita kepada TIMES Indonesia di store Brun Brun Paris di Lippo Plaza Jember, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019).

Brun-Brun-Paris-2.jpg

Lebih lanjut, Rosita menerangkan bahwa dengan berbelanja produk Brun Brun Paris minimal Rp 50.000, pembeli berhak mendapatkan satu kesempatan mengikuti undian promo tersebut.

"Namun setelah mereka mengisi formulir pendaftaran mengikuti promo Goes to Paris ini," tuturnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan mengumumkan satu orang pemenang undian di setiap bulannya hingga Februari 2020 mendatang.

"Pengundian mulai dilakukan bulan ini (September, Red). Sehingga akan ada 6 orang dari seluruh Indonesia yang beruntung berangkat jalan-jalan ke Paris bersama Brun Brun Paris," ujar Rosita.

"Mereka berhak mendapatkan tiket pulang-pergi (PP) Jakarta-Paris gratis, akomodasi gratis, serta dapat uang saku selama di Paris," beber Rosita.

Brun-Brun-Paris-3.jpg

Terkait ekspansi bisnis Brun Brun Paris ke Jember, Rosita menerangkan bahwa masyarakat Jember sudah lama menantikan kehadiran Brun Brun Paris di kotanya.

"Karena banyak jastip (jasa penitipan) di Jember. Dan banyak yang tanya Brun Brun Paris ada nggak sih di Jember," tuturnya.

Kehadiran Brun Brun Paris di Jember ini semakin memperluas jangkauan pasar toko yang menyediakan produk fashion dan kecantikan tersebut.

"Saat ini ada 65 store kami di seluruh Indonesia," tuturnya. Brun Brun Paris Jember sendiri dibuka pertama kali pada Jumat (13/9/2019) kemarin di Lippo Plaza Jember.

Dia menerangkan, banyak produk yang ditawarkan oleh Brun Brun Paris kepada pengunjung Lippo Plaza Jember.

Di antaranya mulai dari kosmetik, parfum, jam tangan hingga tas. Harganya pun cukup terjangkau. Yakni mulai sekitar Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

"Yang menarik, Brun Brun Paris menyediakan produk kosmetik dalam kemasan yang minimalis atau travel size. Dimaksudkan mudah dibawa saat traveling dan cocok untuk oleh-oleh," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES