Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Civitas Unisla Keliling Kota Lamongan

Civitas Unisla Keliling Kota Lamongan Para peserta jalan sehat bersiap berangkat dari depan kampus Unisla, Sabtu, (14/9/2019). (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sabtu, 14 September 2019 - 11:26

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelaksanaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 Universitas Islam Lamongan (Unisla) ditutup dengan berbagai rangkaian kegiatan, satu di antaranya adalah jalan sehat.

Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh elemen Civitas Unisla itu dibuka langsung oleh Ketua Yayasan YPPTI Sunan Giri Lamongan, H Wardoyo di pintu gerbang Kampus dengan pengibaran bendera Yayasan, Sabtu, (14/9/2019).

Civitas-Unisla-2.jpg

Sementara itu, Rektor Unisla, Bambang Eko Muljono mengatakan, jalan sehat tersebut menjadi momen untuk memperkenalkan mahasiswa baru Unisla kepada masyarakat Lamongan.

"Kita tunjukkan di masyarakat, Inilah calon-calon pemimpin unggul. kita tunjukkan calon pemimpin masa depan," kata Bambang dalam sambutannya.

Bambang juga berpesan agar peserta jalan sehat agar menjaga ketertiban, untuk menjaga nama baik Universitas yang terletak di Jalan Veteran Lamongan tersebut.

Civitas-Unisla-3.jpg

"Jaga ketertiban dan kebersihan. Kita tunjukkan bahwa Mahasiswa benar-benar generasi yang diharapkan di masa depan," ucapnya.

Jalan sehat penutupan PKKMB 2019 diikuti sebanyak 1.700 peserta, mulai dari unsur pimpinan, dosen, karyawan, panitia dan mahasiswa baru. Rute yang ditempuh dimulai dari Kampus Unisla di Jalan Veteran menuju Jalan Kombes Pol M. Duryat, kemudian masuk ke Jalan Suwoko, Jalan Sumargo, kembali ke Jalan Veteran dan finis di dwoan Kampus Unisla. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration