Peristiwa Daerah

Lazisnu Kota Madiun Salurkan Bantuan untuk Dhuafa dan Yatim Piatu

Sabtu, 14 September 2019 - 08:03 | 89.52k
Kegiatan Muharram Berbagi yang digelar Lazisnu Kota Madiun di halaman Masjid Quba NU, Jumat malam. (FOTO: Ito Wahyu U/TIMES Indonesia)
Kegiatan Muharram Berbagi yang digelar Lazisnu Kota Madiun di halaman Masjid Quba NU, Jumat malam. (FOTO: Ito Wahyu U/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU (Lazisnu) Kota Madiun menggelar pentasharufan dalam bentuk kegiatan Muharram Berbagi, Jumat malam (13/9/2019) di halaman Masjid Quba NU Jalan Tuntang, Taman.

Puluhan yatim piatu dan dhuafa menerima santunan. Kegiatan tersebut rutin dilaksankan setiap tahun di bulan Muharram.

Lazisnu-Kota-Madiun-2.jpg

Ketua PC Lazisnu Kota Madiun, H. Sudjianto menjelaskan, kegiatan Muharram Berbagi sebagai bentuk komitmen lembaganya dalam membantu dhuafa dan yatim piatu dari tiga kecamatan di Kota Madiun.

"Juga sekaligus bentuk pertanggungjawaban dana yang kami himpun dari donatur untuk ditasharufkan kepada para mustahiq. Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya kepada Lazisnu, juga semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat bagi para dhuafa dan yatim piatu," paparnya.

Lazisnu-Kota-Madiun-3.jpg

Selain Muharram Berbagi, Lazisnu Kota Madiun juga biasanya mentasharufkan dana untuk beasiswa bidang pendidikan, keagamaan, ekonomi dan lainnya. Selain pentasharufan dana, juga dilaksanakan pengajian umum dan tahlil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES