Senin, 23 September 2019
Politik

Mega Chandra Kembalikan Berkas Formulir Cawawali Surabaya 2020

Mega Chandra Kembalikan Berkas Formulir Cawawali Surabaya 2020 Mega Jaya Abadi Chandra usai mengembalikan formulir di Kantor DPC PDIP Kota Surabaya, Jumat (13/9/2019) malam.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Jum'at, 13 September 2019 - 23:24

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mega Jaya Abadi Chandra (Mega Chandra) siap untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawawali Surabaya 2020) usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Surabaya, Jumat (13/9/2019).

Pria yang akrab disapa Macan tersebut nampak tenang dan menebarkan senyum seraya menyampaikan optimisme bisa bersanding dengan salah satu kandidat calon wali kota.

“Saya melihat masih banyak yang senior dan saya melihat dulu sampai di mana wali-wali kita. Saya tetap di L2 tidak L1. Saya punya ide dan gagasan yang akan melengkapi L1,” papar Mega Chandra.

Pihaknya menerangkan akan memberikan nilai tawar sebagai figur yang konsen pada bidang pendidikan berbasis teknologi. Mengusung visi dalam mengembangkan potensi baik di bidang sains, pendidikan, maupun ekonomi di era 4.0. 

“Arek-arek Surabaya memiliki keberanian, nilai-nilai tersebut akan saya kembalikan dan itu yang ada pada saya. Akan saya transformasikan dalam teknologi pendidikan pembangunan ekonomi yang berhubungan dengan transformasi 4.0,” tambah Chandra yang memiliki bisnis dalam bidang digitalisasi tersebut. 

Program yang tengah ia godok antara lain pengentasan kemiskinan selama tahun pertama jika terpilih serta mengeksplorasi kemampuan dan karakter kejuangan Arek Suroboyo yang telah lama ia pelajari.

“Tahun pertama saya akan menghapus kemiskinan dan meningkatkan kesehatan masyarakat Surabaya. Saya yakin bisa memajukan Kota Surabaya bahkan pengentasan kemiskinan yang sudah saya siapkan,” ungkapnya yakin.

Chandra menegaskan tidak ada program yang dianak tirikan semua akan menjadi prioritas. Kendati memiliki segudang rencana untuk membangun Surabaya, namun ia enggan jika mendapat kesempatan menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan. 

“Saya tahu cawali yang saat ini mendaftar memiliki rekor bagus semua. Saya akan melengkapi dengan berbagai program dan harus berjalan beriringan menjadi yang utama karena setiap orang memiliki skill yang berbeda dan perlu dimajukan,” tambahnya

Uusai mengembalikan formulir, Mega Chandra akan menunggu hasil penjaringan untuk selanjutnya mengikuti fit and proper test(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration