Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Kepala MAN 7 Jombang: IPNU IPPNU Penting untuk Jadi Mitra OSIM

Kepala MAN 7 Jombang: IPNU IPPNU Penting untuk Jadi Mitra OSIM Pelantikan PK IPNU IPPNU MAN 7 Jombang. (FOTO: Muhammad Ishomuddin Haidar for TIMES Indonesia)
Jum'at, 13 September 2019 - 21:02

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 kabupaten Jombang (MAN 7 Jombang) Drs. H. Suryanto, M.Pd.I mendukung pendirian dan kerjasama IPNU IPPNU dengan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM).

Hal itu disampaikan pada saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan PK IPNU IPPNU MAN 7 Jombang, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, sinergitas dan kerjasama OSIM dan IPNU IPPNU sangat penting untuk dilakukan baik dalam gagasan, inovasi dan kegiatan. “OSIM rasanya kurang lengkap kalau tidak ada komisariat IPNU IPPNU,” ujarnya.

Keberadaan IPNU IPPNU, akan diposisikan sebagai organisasi mitra sekolah. “Di sini IPNU IPPNU sama dengan OSIM artinya menjadi intra sekolah yang secara resmi mendapat legalitas dari sekolah,” imbuhnya, disambut tepuk tangan seluruh siswa-siswi.

PK IPNU IPPNU MAN 7 Jombang baru dibentuk tanggal 9 September 2019. Namun acara pelantikan yang digelar pada tanggal 13 September 2019 ini, dikemas dalam kegiatan Jumat Bahagia PC IPNU IPPNU Jombang. (*)

Jurnalis : Muhammad Ishomuddin Haidar (DJ-217)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jombang

Komentar

Registration