Politik

Lisdyarita Daftar Bakal Calon Bupati Ponorogo Melalui PDIP

Jumat, 13 September 2019 - 18:28 | 463.42k
Lisdyarita mengambil berkas pendaftaran calon bupati Ponorogo di kantor PDIP. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Lisdyarita mengambil berkas pendaftaran calon bupati Ponorogo di kantor PDIP. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Lisdyarita Ketua Bidang Ekonomi DOC PDI Perjuangan Ponorogo, Lisdyarita resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ponorogo tahun 2020 di kantor DPC PDIP Ponoorogo, Jumat (13/9/2019).

Kedatangan Lisdyarita ke kantor DPC PDIP Ponorogo didampingi tim suksesnya. Kedatangan Lisdyarita diterima langsung panitia pendaftaran Johan Bahtiar Rifai bersama jajaran pengurus partai.

Lisdyarita merupakan pendaftar ketiga sebagai calon bupati maupun wakil bupati melalui PDIP, sebelumnya sudah ada dua calon yang mendaftar sebagai calon bupati maupun wakil bupati untuk Pilkada Ponorogo 2020.

Lisdyarita kepada awak media mengungkapkan sebagai kader partai punya keinginan PDIP lebih maju lagi, bisa lebih jaya lagi,dan lebih besar lagi. "Sehingga cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat bisa tercapai," tuturnya.

Ketika ditanya mengambil formulir calon bupati atau wakil bupati, Lisdyarita mengatakan, "Ini masih penjaringan bisa bupati bisa juga wakil bupati semua saya kembalikan ke partai tapi saya ingin mencalonkan bupati." 

pendaftaran-calon-bupati-Ponorogo.jpg

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Ponorogo Johan Bachtiar Rifai mengatakan, Lisdyarita merupakan calon ketiga yang mengambil berkas untuk bakal calon bupati atau wakil bupati. "Sebelumnya sudah ada dua orang yang mengambil berkas kepada kami termasuk incumbent," ujarnya.

Menurut Johan Bachtiar pendaftaran tersebut bersifat terbuka, "Siapa saja boleh mendaftar dan mungkin hari ini juga ada lagi yang akan mendaftar kepada kami," ujarnya.

PDIP memiliki 4 kursi di DPRD Ponorogo hasil pemilu legislatif 2019. Untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2029, partai beelambang banteng moncong putih ini harus menggalang koalisi dengan partai politik lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES