Ekonomi

Denna Rainyana: One Site for All Dutabisnis Jadi Solusi Layanan Korporasi untuk Society 5.0

Jumat, 13 September 2019 - 13:29 | 170.62k
Denna Rainyana, CEO Dutabisnis. (Foto: TIMES Indonesia Network)
Denna Rainyana, CEO Dutabisnis. (Foto: TIMES Indonesia Network)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CEO Dutabisnis.com Denna Rainyana menyampaikan, e-commerce Dutabisnis.com telah menyiapkan beragam strategi untuk menyambut era Society 5.0. Ia pun mengambil solusi layanan korporasi sebagai salah satu ciri khas peradaban masyarakat 5.0 itu. 

Pria kelahiran Banjarmasin 40 tahun yang lalu ini menjelaskan, di era yang serba dimudahkan dengan teknologi sebagai ciri khas masyarakat modern, menjadi inspirasi tim Dutabisnis dalam menapaki era e-commerce. 

"Sekarang era manusia dimudahkan dengan teknologi. Begitu pula dengan era ecommerce sekarang. Bagaimana memudahkan masyarakat dalam berbisnis dan bertransaksi dengan tools teknologi," ucap Denna. 

Karenanya, Dutabisnis.com sebagai platform B2B dan B2G mengambil peran ini. Yakni membuat platform yang sangat mudah di-access dan user friendly. "Keunggulan kami tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga solusi sebagai salah satu tujuan kita yaitu kepuasan pelanggan," tandasnya.

Denna menambahkan, kondisi makro bisnis saat ini yang masih struggling. Karenanya, banyak perusahaan B2B mencari jalan untuk menurunkan atau menjaga bottom line cost dengan automation dari berbagai struktur organisasi bisnis mereka.

"Nah, di sinilah kami hadir untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan memberikan layanan serta solusi untuk mengoptimalisasi proses yang ada," ujar Denna.

Hal ini juga, sambung dia, yang menjadi pembeda Dutabisnis.com dengan platform B2B lain yang hanya focus pada penjualan barang/produk. "Makanya kita mencanangkan one website for all. Di mana manusia, data, teknologi melebur dan tekoneksi menjadi satu," ujarnya. 

Karena itu, ke depannya dengan menyambut era Society 5.0, kami dari Dutabisnis.com hadir dengan solusi layanan korporasi. Kami akan terus berinovasi dan menjadi partner terbaik bagi perusahaan atau korporasi. Baik swasta maupun pemerintahan," tegas Denna Rainyana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES