Peristiwa - Daerah

Bayar Pakai OVO, Gratis Ongkir JNE 50 Persen

Bayar Pakai OVO, Gratis Ongkir JNE 50 Persen Pelayanan JNE. (FOTO: istimewa)
Kamis, 12 September 2019 - 10:17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan pengiriman dan logistik, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) semakin memudahkan masyarakat terutama UMKM dalam kegiatan ekonomi. JNE bekerjasama dengan platform pembayaran dan layanan keuangan digital OVO, untuk memudahkan transaksi di era digital.

Untuk mendukung geliat ekonomi, OVO juga menberikan Cashback 50 persen ongkos kirim (ongkir) penggunaan jasa pengiriman JNE.

Cara menggunakan OVO untuk pembayaran JNS  pun cukup mudah. Cukup berikan nomor handphone ke sahabat JNE. Tunggu notifikasi untuk klik “Bayar”. Masukan PIN OVO.

Setelah itu akan muncul transaksi berhasil! Saldo OVO akan terpotong otomatis dan cashback akan masuk ke OVO Points.

Promo ini berlaku 6 hingga 15 September 2019. Setiap transaksi minimal Rp10.000 menggunakan OVO Cash, berhak mendapatkan Cashback 50% dalam bentuk OVO Points (1 OVO Point = Rp1). Cashback yang diberikan hingga 10.000 OVO Points/struk/ transaksi/periode promo.

Promo ini berlaku di semua kantor perwakilan dan agen JNE secara nasionalm, di lebih dari 7.000 outlet JNE di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan pembayaran, pengguna OVO dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi. Kolaborasi ini mempertegas semakin luasnya integrasi pembayaran digital dalam berbagai lini usaha untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta pelaku bisnis.

Presiden Direktur JNE M Feriadi, mengatakan, kerjasama tersebut merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Menurutnya, transaksi non tunai terus tumbuh seiring dengan perluasan jaringan JNE di seluruh nusantara.

"Kami percaya bahwa kolaborasi JNE dan OVO akan menjadi sinergi yang dapat meningkatkan kenyamanan semua pelanggan dalam mengirimkan paket,” tambahnya.

JNE yang akan segera merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun, kini telah mengemban amanah pengiriman lebih dari 20 juta paket pelanggan setiap bulan. Jumlah tersebut secara meningkat lebih dari 30 persen setiap tahun.

Kerjasama JNE dan OVO ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis serta meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat, di era digital. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration