Peristiwa Daerah

Kagumi Sosok BJ Habibie, Dhimas Anugrah Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 11 September 2019 - 23:44 | 50.35k
Dhimas Anugrah, Rabu (11/9/2019).(Foto : Istimewa)
Dhimas Anugrah, Rabu (11/9/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kepergian mantan Presiden RI BJ Habibie merupakan kabar duka bagi semua elemen bangsa. Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dhimas Anugrah, merasakan bela sungkawa mendalam atas berpulangnya sosok jenius kebanggaan negeri ini. 

“Bangsa kita sangat kehilangan. Saya secara pribadi berduka atas kepergian beliau. Bangsa ini seperti kehilangan seorang ayah,” urai Dhimas dalam siaran persnya, Rabu (11/9/2019) malam.

Almarhum BJ Habibie dikenal sebagai teknokrat sekaligus negarawan yang luar biasa. Sumbangsihnya bagi industri pesawat terbang menorehkan prestasi mengagumkan. “Beliau sangat berjasa bagi Indonesia. Industri pesawat terbang Indonesia maju karena almarhum Pak Habibie.

Saat menjabat sebagai Menristek RI di era Presiden Soeharto, BJ Habibie bertekad mengimplementasikan 'Visi Indonesia'. “Pak Habibie sadar bahwa kemajuan Indonesia bertumpu pada riset dan teknologi, khususnya dalam industri strategis yang dikelola oleh PT IPTN, PINDAD, dan PT PAL. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan,” tutup Dhimas Anugrah mengiringkan doa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES