Entertainment

Bikin Heboh Pengguna Twitter, Siapakah Boneka Gemas Tiddlytubbies?

Rabu, 11 September 2019 - 12:52 | 295.78k
Boneka Teletubbies (FOTO: womantalk.com)
Boneka Teletubbies (FOTO: womantalk.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beberapa hari terakhir muncul Tiddlytubbies di media sosial Twitter. Boneka yang serupa dengan Teletubbies, tokoh boneka pada acara televisi untuk anak-anak usia prasekolah di awal akhir '90 an dan awal 2000 an.

Dalam unggahan di Twitter ada 8 boneka Tiddlytubbies yang menggemaskan. Mereka adalah Umby Pumby, Baa, Ping, Daa Daa, Duggle Dee, Mi Mi, Nin dan Ruru.

Kemunculannya lantas menghebohkan pengguna Twitter. Banyak yang menyangka Tiddlytubbies adalah anak dari Teletubbies. Anggapan itu muncul sebeb bentuk Tiddlytubbies memang lebih kecil dan imut dibanding Teletubbies.

Boneka-Gemas-Tiddlytubbies-a.jpgSumber : Metro UK

Padahal sejak awal kemunculannya, tak pernah dijelaskan jenis kelamin dari Tinky Wingky, Dipsy, Lala, dan Po itu.

Saking hebohnya, ada salah satu pengguna Twitter yang membuat skema pemikiran siapa dari Teletubbies yang menjadi orang tua dari Tiddlytubbies. Ada-ada saja ya!.

Namun teka-teki Tiddlytubbies sebenarnya sudah terjawab melalui unggahan resmi Teletubbies, @TeletubbiesHQ. Tautan tersebut menuliskan, "Happy #NationalSiblingsDay! Did you know Teletubbies and Tiddlytubbies are actually siblings? Big Hugs!".

Nah itu berarti kalau Teletubbies dan Tiddlytubbies adalah saudara, karena sibling artinya saudara. Nah sudah tidak penasaran lagi kan?(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Womentalk

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES