Selasa, 17 September 2019
Ketahanan Informasi

Cultural Dining Series 45, Hotel Tugu Malang Persembahkan Angklung Nusantara

Cultural Dining Series 45, Hotel Tugu Malang Persembahkan Angklung Nusantara Bulan September ini Indonesia'c Cultural Dining Series 45 akan menyajikan alunan angklung Nusantara. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 11 September 2019 - 08:54

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang terus berkomitmen melestarikan kebudayaan tradisi dan seni Indonesia melalui Indonesia's Cultural Dining Series 45.

Bulan September ini Indonesia'c Cultural Dining Series 45 akan menyajikan alunan angklung Nusantara.

Pertunjukan alat musik bambu tradisional Indonesia itu akan digelar pada 15 September di Hotel Tugu Malang.

angklung-Nusantara-4.jpg

Alat musik yang diakui menjadi “Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Nonbendawi Manusia” oleh Unesco ini akan dimainkan dengan apik oleh Paguyuban Angklung Lawang.

Mengusung tema “Alunan Angklung Nusantara”, para musisi akan menyajikan berbagai lagu daerah seperti Gambang Suling, Rek Ayo Rek, Kidung Wahyu Kolosebo, dan lainnya dengan menggabungkan 33 nada yang ada.

Anda dapat menikmati alunan merdu angklung sembari menikmati makanan Nusantara dari restoran Melati. Diantaranya Nasi Rawon, Nasi Buk, Rendang Padang, Tugu Risjtaffel dan masih banyak lagi.

Pertunjukan ini akan diadakan di Tirtagangga, Hotel Tugu Malang. Ruang perjamuan yang sangat elegan dan eksotis ini terinspirasi oleh sejarah dari India, Arab, Cina dan Mongolia Silk and Spice Roads.

angklung-Nusantara-2.jpg

Tentang Hotel Tugu Malang

Terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang, Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut.

Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis.

angklung-Nusantara-3.jpg

Tersedia 49 kamar, 2 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

Dapatkan informasi Hotel Tugu Malang lebih lanjut, hubungi Richard Wardana +62341 363891 or +628113634443 malang@tuguhotels.com. (*)

Jurnalis : Richard Wardana (CR-101)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration