Selasa, 17 September 2019
Olahraga

Alex dos Santos Dipastikan Perkuat Persela Lamongan Kontra Perseru Badak Lampung FC

Alex dos Santos Dipastikan Perkuat Persela Lamongan Kontra Perseru Badak Lampung FC Salah satu selebrasi yang dilakukan Alex dos Santos saat mencetak gol untuk Persela Lamongan.(FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Selasa, 10 September 2019 - 22:52

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan menerima kabar baik menjelang laga tunda melawan Perseru Badak Lampung FC, setelah striker andalannya, Alex Dos Santos dipastikan bisa bermain di laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (10/9/2019) sore tersebut.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengubah keputusan terkait sanksi yang diberikan kepada Alex dos Santos.

"Ya, Dia bisa main lawan Badak Lampung FC," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Selasa (10/9/2019) malam.

Yunan menjelaskan, dalam perubahan keputusan dari Komdis PSSI juga menyebutkan bahwa Alex dilarang bermain di dua laga, yakni kontra Arema dan Persipura.

"Lawan Persipura nggak bisa karena hukuman kartu merah lawan PSM kemarin. Terus hasil sidang Komdis ada larangan lagi 1 kali, berarti nggak bisa main lawan Arema juga," tuturnya.

Kehadiran Alex akan sangat berharga bagi Persela Lamongan, sebab penyerang asal Brasil tersebut merupakan penyumbang gol terbanyak bagi skuat Laskar Joko Tingkir, sekaligus top skor sementara Liga 1 2019.

Namun keputusan Komdis yang berubah-ubah tersebut juga sempat membuat Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar merasa kebingungan.

"Buat saya kalau bisa main bagus saja. Hanya mendadak saja, jadi kita kaget juga. Kemaren tidak boleh sekarang boleh," kata Nil Maizar.

Dengan perubahan tersebut, malam ini Alex dos Santos Goncalves harus menyusul rekan satu timnya ke Bekasi, karena sebelumnya nama Alex tidak dimasukkan ke dalam skuat Persela Lamongan yang akan berlaga melawan Perseru Badak Lampung FC. "Sekitar jam 20.00 tadi dia (Alex) sampai di Hotel," ucap Nil Maizar. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration