Olahraga

Babak Pertama: Timnas Indonesia Tertekan, Skor Masih 0-0

Selasa, 10 September 2019 - 20:22 | 53.94k
Susunan pemain Timnas Indonesia saat melawan Malaysia. (Foto: bolasport)
Susunan pemain Timnas Indonesia saat melawan Malaysia. (Foto: bolasport)

TIMESINDONESIA, JAKARTA –  

Timnas Indonesia menargetkan kemenangan saat melawan Timnas Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9/2019) di stadion Gelora Bung Karno.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Simon Mcmenemy melakukan tiga perubahan untuk formasi inti. Dia memainkan Irfan Bachdim, Ruben Sanadi dan Yanto Basna yang sebelumnya tak bermain ketika melawan Timnas Malaysia.

Pada babak pertama, Timnas Thailand mengawali laga dengan penguasaan bola yang baik namun tak ada peluang emas yang mereka ciptakan. Timnas Indonesia justru mencetak peluang emas pertama melalui kaki Hansamu Yama, tetapi sepakan pemain Persebaya ini justru melambung di atas gawang Thailand.

Thailand berbalik mengancam melalui Pansa Hemviboon. Pemain belakang ini mampu memanfaatkan kesalahan antisipasi Andritany, beruntung sepakan pemain bernomor punggung ini masih bisa diblok oleh Ruben Sanadi.

Peluang emas untuk Timnas Indonesia kembali tercipta pada menit 34, tetapi sontekan Irfan Bachdim masih bisa digagalkan oleh kiper Thailand, Siwarak Tedsungnoen.  Peluang didapatkan Thailand pada akhir babak pertama melalui sepakan bebas Theerathon Bunmathan namun bisa digagalkan oleh Andritany. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Formasi Timnas Indonesia

Andritany (gk), Yustinus Pae, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ruben Sanadi, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Beto Goncalves.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES