Peristiwa Daerah

Diduga Ledakan Gas Melon, Dua Rumah Terbakar dan Satu Orang Meninggal

Selasa, 10 September 2019 - 19:38 | 41.49k
Kondisi rumah saat terbakar di Desa Taman Kecamatan Tapen (FOTO: Istimewa)
Kondisi rumah saat terbakar di Desa Taman Kecamatan Tapen (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOKebakaran yang diduga akibat ledakan gas LPG 3 kilogram atau gas melon, menghanguskan dua rumah di Desa Taman Kecamatan Tapen Bondowoso, Selasa (10/9/2019).

Dua korban mengalami luka bakar. Sementara satu meninggal dunia akibat lalapan si jago merah di sekujur tubuhnya. Adapun korban meninggal dunia berinisial (AK), merupakan pemilik salah satu rumah tersebut.

Saat kebakaran, AK yang berada di dalam rumah tak sempat menyelamatkan diri. Dia meninggal dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Sementara dua korban lain mengalami luka bakar cukup serius pada kedua kakinya. Mereka segera dibawa ke rumah sakit setempat, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kebakaran ini terdapat satu orang korban jiwa meninggal dunia, hingga hangus terbakar. Serta dua orang mengalami luka bakar pada kedua kaki,” kata Kanit Reskrim Polsek Tapen, Sumo.

Menurutnya, material rumah yang terbuat dari kayu, membuat api cepat menjalar. Hingga akhirnya menghanguskan semua rumah dan seisinya.

Adapun penyebab kebakaran belum diketahui. Namun api diduga berasal dari tabung gas melon 3 kg bocor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES