Peristiwa Daerah

Jadi Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki di Banyuwangi Meninggal di Rumah Sakit

Selasa, 10 September 2019 - 16:22 | 81.38k
Korban saat menjalani perawatan di RS Bhakti Husada Krikilan. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).
Korban saat menjalani perawatan di RS Bhakti Husada Krikilan. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jadi korban tabrak lari, Sairan (62) seorang pejalan kaki Warga Dusun Kaliwadung, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, meninggal dunia di Rumah Sakit. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kejadian kecelakaan yang terjadi Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan raya Jember tersebut.

Saat itu, warga sudah melihat korban tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek, dengan dibantu dengan pihak kepolisian, warga mengevakuasi korban ke Rumah sakit Bhakti Husada, Krikilan, Glenmore, untuk menjalani perawarat," ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana.

Nanang menyampaikan, setelah beberapa saat menjalani perawatan medis, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Cidera di kepala yang cukup parah menjadi penyebab korban meninggal dunia.

"Korban mengalami gegar otak berat. Pagi harinya jenazah korban di jemput oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," jelasnya.

"Saat ini kasus tabrak lari masih dalam tahap penyelidikan. Kami akan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi untuk mengetahui pelaku tabrak lari," terang Nanang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES