Peristiwa

Terima Kunjungan PD XIII GM FKPPI Jatim, Ini Pesan Pangdam V/Brawijaya

Senin, 09 September 2019 - 22:32 | 59.39k
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi menemui Ir R Agoes Soerjanto dan jajaran PD XIII GM FKPPI Jatim (Foto: istimewa)
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi menemui Ir R Agoes Soerjanto dan jajaran PD XIII GM FKPPI Jatim (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi berpesan agar jajaran PD XIII GM FKPPI Jatim selalu menjaga kebersamaan sebagai keluarga besar dari TNI.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan PD (Pengurus Daerah) XIII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI (GM FKPPI) Jatim yang dipimpin sang Ketua, Ir R Agoes Soerjanto pada Senin (9/9/2019).

"Kebersamaan tersebut harus benar-benar diaplikasikan dan dilaksanakan di lapangan. Setiap dinamika yang ada harus disikapi dengan semangat mencari solusi untuk kepentingan bersama," ucapnya.

TIMES-Indonesia-FKPPI-Pangdam-02.jpg

Di kesempatan itu, Ir R Agoes Soerjanto juga melaporkan perkembangan dan program PD XIII GM FKPPI, termasuk rencana kegiatan dalam waktu dekat dalam rangka HUT ke-41 FKPPI pada 21 dan 22 September mendatang di Blitar. 

"Kami harapkan Bapak Pangdam V/Brawijaya berkenan hadir dan memberikan pengarahan kepada kami di Blitar mendatang," ujarnya seraya menyerahkan undangan.

Pertemuan jajaran PD XIII GM FKPPI Jatim dengan Pangdam V/Brawijaya yang juga diisi dialog mengenai beberapa masalah aktual bangsa ini dihadiri pula oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Kol Inf Singgih Pambudi SIP, MM, Kapendam V/Brawijaya Kol Arm Imam Haryadi S.IP dan Pamen Ahli Kodam V/Brawijaya, Kol Czi Bayu Ekawan M.Si. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES