Selasa, 17 September 2019
Gaya Hidup

Didi Kempot 'Ambyar' di Kick Fest XIII Kota Malang

Didi Kempot 'Ambyar' di Kick Fest XIII Kota Malang Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart membuat 'ambyar' di Kick Fest XIII, Lapangan Rampal, Minggu (8/9/2019). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Senin, 09 September 2019 - 06:55

TIMESINDONESIA, MALANG – "Wis sakmestine ati iki nelongso. Wong seng tak tresnani mblenjani janji. Opo ora eling naliko semono. Kebak kembang wangi jroning dodo." Lirik lagu Cidro itu, menjadi lagu pembuka Didi Kempot dalam acara Kick Fest XIII di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu (8/9/2019).

Dibukanya lagu Cidro oleh penyanyi berjuluk 'The Godfather Of Broken Heart' ini ,sontak membuat Sobat Ambyar, fans berat Didi Kempot, riuh turut bernyanyi bersama.

Kehadiran penyanyi campursari legendaris yang lagi digandrungi kaum milineal ini membeludak melebihi kapasitas.

didi-kempot-b.jpg

Akehe iki (banyaknya ini.red). Saya seneng nyanyi di Bhumi Arema. Malang adalah barometer musik Indonesia. Arek Malang sangat welcome terhadap jenis musik apapun,” kata Didi Kempot menyapa penggemarnya sebelum mengawali bernyanyi.

Antusiasme Sobat Ambyar tidak hanya berasal dari Kota Malang. Pantauan wartawan TIMES Indonesia di lapangan, Sobat Ambyar juga datang dari Tuban dan kota-kota lainnya.

Sad Boy dan Sad Girl yang menjadi julukan Sobat Ambyar, hanyut dalam irama campursari yang patah hati ini bahkan dibuatnya menangis haru.

Sejumlah lagu yang dibawakan Didi, diantaranya yakni Cidro, Banyu Langit, Sewu Kuto dan Pamer Bojo.

sobat-ambyar.jpg

Arya salah satu Sobat Ambyar mengaku, ini adalah show Didi Kempot yang ditunggu tunggu Arek Malang.

"Ini yang ditunggu-tunggu. Sudah lama sejak saya masih SMP, saya hanya bisa mendengarkan lagu Didi Kempot bernyanyi di kaset milik ayahku. Kini benar-benar ambyar," akunya.

Didi Kempot benar-benar membuat 'ambyar' Kota Malang di Kick Fest XIII kali ini. (*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration