Entertainment

Anji Meriahkan Penutupan Malang Kabupaten Expo

Minggu, 08 September 2019 - 22:47 | 68.92k
Penampilan Anji pada penutupan Malang Kabupaten Expo memukau penonton. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Penampilan Anji pada penutupan Malang Kabupaten Expo memukau penonton. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penyanyi ibukota Anji Manji memeriahkan penutupan Malang Kabupaten Expo yang diselenggarakan di luar Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/9/2019).

Penampilan Anji memukau ribuan penonton yang memadati tempat tersebut. Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran Jakarta ini menghibur masyarakat Kepanjen dan sekitarnya.

Anji-b.jpg

Anji membawakan lagu berjudul Bidadari tak bersayap. Kemudian dia menutup dengan membawakan lagu berjudul Dia.

Ribuan penonton antusias menyaksikan penampilan penyayi yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini. Penonton pun turut bernyanyi ketika Anji tampil.

Penyanyi berusia 40 tahun ini sempat menyapa para penonton. Tidak hanya itu, Anji juga turun ke panggung untuk bersalaman dengan Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi yang turut menyaksikan penampilannya dari panggung kerhomatan.

Dalam penutupan Expo tersebut, Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi MM menyampaikan bahwasanya ini merupakan panggung hiburan bagi masyarakat Kepanjen dan sekitarnya

Anji-c.jpg

"Pada penutupan Expo ini diselenggarakan panggung hiburan rakyat yang salah satu penampilannya adalah arti ibukota, Anji," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Sanusi juga mengatakan sesuai dengan namanya yakni panggung hiburan Rakyat, maka ini merupakan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Malang.

"Pesan saya saksikan hiburan ini dengan tertib dan bergembira bersama," kata Politisi PKB tersebut.Edisi-Senin-9-September-2019-J.jpgSelain itu dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk guest star Anji yang telah mensukseskan serta memeriahkan penutupan Malang Kabupaten Expo 2019.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES