Peristiwa Daerah

KKN di Desa Penari Kalah Seram dengan KKN di Pos Karanglo

Minggu, 08 September 2019 - 14:53 | 405.52k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANG – Viral kisah KKN di Desa Penari membuat Polres Malang berinisiatif membuat kisah horor serupa yang dituangkan menjadi sebuah karya film pendek.

Bukan sekadar film pendek, film ini merupakan imbauan Polres Malang terkait dengan diselenggarakannya 'Operasi Patuh Semeru 2019'.

"KKN Desa Penari ini viral ya, biasanya sesuatu yang viral akan lebih ngena di masyarakat, kami mencoba menyampaikan pesan dengan hal serupa agar warga memahami isi pesan kami untuk tertib berlalulintas, terlebih kami kami sedang melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2019," kata Kasatlantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang.

Sementara itu Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung berpesan, baik ada Operasi Patuh Semeru maupun tidak, masyarakat pengguna jalan harus selalu mematuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan. "Karena kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara," tegasnya.

Film pendek Polres Malang berdurasi 4 menitan ini berkisah tentang seorang mahasiswi yang mengumpulkan data angka laka lalulintas di Pos Karanglo. Ia tak sendiri, seorang kawan menemaninya. Namun ada penampakan yang membuat sang kawan merinding.. Nah bagaimana kisah selanjutnya, apakah lebih seram dari KKN di Desa Penari?. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES