Politik

PDI Perjuangan Langsung Verifikasi Berkas Pendaftaran Sekda Kabupaten Malang

Minggu, 08 September 2019 - 12:18 | 60.58k
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto usai menerima berkas pendaftaran dari Sekda. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto usai menerima berkas pendaftaran dari Sekda. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah Sekda Kabupaten Malang, Ir Didik Budi Muljono MT telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Malang. Panitia pendaftaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, langsung melakukan verifikasi.

"Setelah ini akan kami lakukan verifikasi internal terkait berkas pendaftaran yang telah dikembalikan tersebut," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten, Didik Gatot Subroto kepada TIMES Indonesia, Minggu (8/9/2019).

Verifikasi ini dilakukan untuk mengetahui kelengkapan berkas pendaftaran serta persyaratan yang telah dikembalikan Ir Didik Budi Muljono MT.

"Apabila ada kekurangan, maka akan kami sampaikan kepada yang bersangkutan melalui LO nya," kata Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Apabila ada kekurangan, maka pendaftar akan diberikan waktu untuk melengkapi berkas pendaftaran maupun persyaratan yang kurang.

"Waktu untuk melengkapi berkas pendaftaran yang kurang, hingga 14 September 2019 mendatang," ungkapnya.

Setelah berkas lengkap, maka akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan yang kemudian diteruskan ke DPP.

"Yang perlu digarisbawahi, kami hanya bertugas menerima pendaftaran, serta melakukan verifikasi dan validasi yang mendaftar," tuturnya.

"Kami tidak berhak meloloskan atau menggugurkan, karena itu merupakan kewenangan dari DPP," sambungnya.

PDI Perjuangan mengatakan, hingga saat ini baru Sekda Kabupaten Malang, Ir Didik Budi Muljono MT yang baru mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES