Entertainment

Nicki Minaj Pensiun dari Musik, Ini Ungkapan Penggemarnya

Jumat, 06 September 2019 - 15:22 | 79.57k
Nicki Minaj. (Evan Agostini / Invision)
Nicki Minaj. (Evan Agostini / Invision)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi rap Nicki Minaj, melalui unggahannya di Twitter pada Jumat (6/9/2019) menyatakan pensiun dari industri musik. Kabar ini bukan hanya mengejutkan penggemarnya. Mereka seakan tidak percaya dengan keputusan sang idola.

"Ya hari ini saya menangis karena Nicki Minaj. Ya saya seorang yang sudah tumbuh dewasa dan saya tidak peduli dengan itu. Saya merasa kehilangan. Pernahkah kau kehilangan seseorang yang kau cintai? Biarkan saya hidup dengan kehidupan saya ini. Wanita ini telah mengubah hidup saya secara drastis," tulis pemilik akun Nicholas Liddle.

Penggemar yang lain seperti tidak percaya dengan keputusan Nicki Minaj ini. Bahkan ada yang berharap keputusan rapper ini hanya bercanda.

"Kenapa kau mempermainkan kami seperti ini," tulis seorang penggemar sembari menyertakan foto Minaj sedang menghapus air matanya.

"Ini amat berlebihan untuk sekarang. Katakan bahwa kau hanya bercanda," sahut lainnya.

"No no no no no," tulis akun @rae_xyz sembari menyertakan gambar gif orang menangis.

Penggemar lain berspekulasi bahwa Nicki sedang hamil, sementara yang lain lagi mengharapkan Nicki kembali tiga bulan lagi dengan album baru.

Nicki Minaj membuat kabar mengejutkan dengan pensiun dari industri musik. Ia pun mengungkapkan alasannya mundur dari musik adalah karena ingin fokus membangun keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES