Entertainment

Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik, Alasannya?

Jumat, 06 September 2019 - 15:05 | 57.49k
Nicki Minaj. (Getty Images)
Nicki Minaj. (Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi rap Nicki Minaj mengumumkan pensiun dari dunia musik pada Jumat (6/9/2019). Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengatakan bahwa keputusan dia mundur dari industri musik karena ingin fokus membangun keluarga.

"Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati," tulisnya.

Unggahan Nicki yang mengejutkan itu pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari para penggemarnya yang sebagian besar kecewa dengan keputusannya.

Menurut DJ Paul, Nicki memang telah memutuskan pensiun dari industri musik karena ingin fokus ke keluarga. Keluarga adalah prioritas selanjutnya. Namun, DJ Paul yakin bahwa Nicki akan kembali lagi ke bisnis musik meski belum tahu kapan.

Nicki Minajj sendiri diketahui telah memulai karier sebagai rapper sejak 15 tahun silam. Kesuksesannya dianggap sebagai salah satu momen bersejarah rapper wanita di industri musik Amerika Serikat. Ia bahkan diakui sebagai salah satu musisi wanita yang ikut membentuk kultur hip-hop melalui musik dan gaya rap yang dimiliki. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES