Peristiwa

Sarat Histori, Timnas Indonesia Disiapkan Ofensif Lawan Malaysia

Kamis, 05 September 2019 - 12:56 | 42.32k
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan tim jiran Malaysia pada Kamis (5/9/2019) malam ini, Timnas Indonesia disiapkan untuk tampil ofensif oleh sang pelatih, Simon McMenemy.

Menurut Simon, laga Grup G di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta nanti sangat penting untuk kedua kesebelasan. Bahkan, ia berani menyebut laga ini lebih dari sekadar laga biasa.

"Kami mengantisipasi ini sebagai pertarungan yang sebenarnya, lebih dari sekadar pertandingan pembuka untuk kualifikasi, penuh historis dan juga persaingan kedua tim. Kedua tim bertarung satu sama lain tak hanya untuk poin, tapi untuk negara mereka, kebanggaan untuk negara ini," tegasnya.

Untuk menghadapi persaingan yang selalu ketat antara Indonesia dan Malaysia, Simon pun mengasah ketajaman para penggawa Tim Garuda, plus juga memanfaatkan dukungan publik sendiri.

"Ketika lawan Malaysia, kita ingin menguasai bola, kita mau juga kontrol pertandingan. Kami akan bermain menyerang dan apalagi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta," kata Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : PSSI

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES