Tekno

LINE Indonesia Hadirkan Akun Resmi LINE Help

Selasa, 03 September 2019 - 07:00 | 44.51k
Aplikasi pengiriman pesan instan, LINE.
Aplikasi pengiriman pesan instan, LINE.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aplikasi pengiriman pesan instan, LINE kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui salah satu 
layanannya yakni Akun Resmi LINE Help. Inovasi ini ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait pelayanan pelanggan.

“LINE Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna, dan salah satunya adalah LINE Help,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Selasa (3/9/2019).

Melalui Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan LINE mereka langsung dari dalam aplikasi LINE.

Pengguna bisa menambahkan akun resmi LINE Help dengan melakukan pencarian 
teman di LINE dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab Lainnya dan mengklik “Help Center” atau 
“Pusat Bantuan”.

Meskipun diperkenalkan untuk pertama kalinya pada akhir 2018 lalu, LINE Help baru saja mendapatkan sejumlah update atau pemutakhiran pada Juli 2019. Melalui pemutakhiran ini, LINE Help menambahkan beberapa fitur atau fungsi baru, seperti pencadangan obrolan di LINE secara berkala.

LINE Help dirancang agar mudah untuk digunakan oleh pengguna. Ketika pertama kali masuk ke dalam LINE Help, pengguna akan disambut oleh pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama, seperti mempelajari Pusat Bantuan, membuat Cadangan Obrolan, serta mengirimkan Formulir Pengaduan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES