Tekno

Cek Lowongan Kerja Bidang Hospitality di Aplikasi Horé!

Senin, 02 September 2019 - 17:56 | 192.99k
Aplikasi Hore! jembatani pencari kerja dalam bidang hospitality, Senin (2/9/2019). (Foto : Istimewa)
Aplikasi Hore! jembatani pencari kerja dalam bidang hospitality, Senin (2/9/2019). (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Hore Karunia Globalindo meluncurkan sebuah platform digital bernama Horé! guna menjembatani para pencari kerja via sistem digital dalam bidang hospitality.

Kehadiran revolusi industri 4.0, memberi banyak kemudahan bagi masyarakat untuk membangun koneksi dan jaringan secara luas. Kendati demikian, jumlah pengangguran yang ada masih layak dikatakan cukup tinggi. 

Pemerhati sosial, Susan Meilani mengungkapkan jika Horé! bertujuan untuk membantu anak bangsa dalam mempermudah mencari pekerjaan freelance via sistem. 

Beragam jenis pekerjaan tersedia, mulai dari waiter/waiters, cook helper, banquet, steward, bellboy, room attendant (housekeeping), dan lain sebagainya. 

“Intinya seperti jembatan, karena sekarang ini jaman sudah pada teknologi semua. Tujuan untuk ke depannya, Hore! bisa lebih banyak membantu banyak orang,”ujarnya, Senin (2/9/2019).

Horé! telah bekerja sama dengan hotel berbintang, resto, dan convention hall dengan kantor pusat di Surabaya dan memiliki kantor cabang di Jakarta.

Platform digital ini akan terus berekspansi ke Wilayah Jawa Timur, Bali, Jogjakarta, dan Bandung. 

“Berharap bisa ke seluruh Indonesia,” tambah Susan.

Cara bergabung bersama Horé! cukup mudah. Pencari kerja bisa mengakses Horeindo.com. Dokumen yang perlu disiapkan pun tidak ribet. Cukup KTP, pas foto, ijazah terakhir, referensi, dan SKCK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES