Olahraga

Arema FC Janji Menekan PSIS Semarang

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 01:23 | 85.09k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat prescon jelang melawan PSIS Semarang. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat prescon jelang melawan PSIS Semarang. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC memiliki ambisi tersendiri untuk mendapatkan poin penuh dari PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (31/8/2019). Mereka berjanji akan memberikan tekanan pada PSIS Semarang.

“Kami akan bermain menekan dan mencoba untuk mencuri peluang. Memaksimalkan peluang yang ada adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan,” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija Jumat (30/8/2019).

Namun demikian, Milomir Seslija mengaku sudah menginstruksikan anak didiknya untuk tidak meremehkan PSIS Semarang. Menurutnya, justru PSIS Semarang sekarang dalam motivasi besar untuk memperbaiki catatan.

Bahkan Milomir Seslija mencontohkan motivasi besar Semen Padang ketika berhasil menahan imbang Madura United.

“Kita harus berlajar dari keberhasilan Semen Padang dalam menyulitkan Madura United hingga pertandingan berakhir imbang,” kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Secara klasemen, Arema FC memang jauh diatas PSIS Semarang, mereka kini berada di urutan 4 klasemen sementara dengan meraih 25 poin. Sedangkan PSIS Semarang berada jauh dengan berada di urutan 13 dengan mengemas 15 poin.

Tim Singo Edan memiliki motivasi besar untuk mengalahkan PSIS Semarang, sebab mereka ingin memperbaiki tren setelah kalah di kandang Bali United pada pekan sebelumnya. “Kita ingin kembali memenangkan pertandingan,” kata pelatih Arema FC ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES