Ekonomi

Menjadi Agen46 BNI, Agus Hartono Raih Keuntungan Maksimal

Jumat, 30 Agustus 2019 - 20:24 | 180.71k
Agus Hartono, Agen46 BNI yang juga pemilik toko jamu di Jalan Brigjen Katamso No 18 Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.
Agus Hartono, Agen46 BNI yang juga pemilik toko jamu di Jalan Brigjen Katamso No 18 Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Jaringan bisnis Laku Pandai Bank BNI yang lebih dikenal sebagai Agen46 BNI telah menjadi primadona. Masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman lebih sebagai penyedia jasa khususnya untuk transaksi perbankan semakin banyak yang menggunakan jasa Agen46 BNI.

Sederet kisah sukses masyarakat yang menjadi Agen46 BNI terus menginspirasi. Seperti yang dialami Agus Hartono yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso No 18 Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Agus Hartono mulai menjadi agen46 BNI pada tahun 2017, tepatnya tanggal 3 April 2017. Perlahan tapi pasti usaha atau bisnis keagenan46 mulai berkembang dan nasabah yang bertransaksi di toko Srikaya Mart semakin banyak. Usaha yang digeluti Agus Hartono ini adalah jual jamu seduh dan toko kebutuhan sehari-hari di Ponorogo. 

Agus Hartono bahkan boleh dikatakan paling berhasil diantara semua agen46 BNI di Cabang Ponorogo. Sebanyak empat kali Agus Hartono ini mendapatkan reward atau penghargaan berupa hadiah uang tunai dari BNI karena keaktifannya dalam bertransaksi sebagai Agen46 BNI.

Layanan yang bisa dilakukan di agen46 BNI adalah pembukaan rekening laku pandai, setor dan tarik tunai, transfer sesama dan antar bank. Kemudahan layanan keuangan digital meliputi registrasi dan isi ulang uang elektronik. Sementara e-payment meliputi pembayaran dan pembelian seperti PLN, asuransi, TV berlangganan, Telkom, BPJS, kartu kredit, multifinance, pembayaran tiket, pembelian pulsa, dan lain-lain.

Siapapun bisa menjadi agen46 BNI syaratnya mudah cukup buka rekening BNI dan memiliki usaha yang sudah dikenal masyarakat sekitar. Pendaftaran menjadi agen46 gratis. Bagi yang berminat menjadi agen46 dan raih keuntungannya silahkan datang ke kantor BNI terdekat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES