Kuliner

Nikmati Aneka Menu Khas Thailand di Mezzanine Thai Kitchen & Bar Bali

Jumat, 30 Agustus 2019 - 06:46 | 98.68k
Salah satu masakan Thailand yang disajikan di Mezzanine Thai Kitchen & Bar Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Salah satu masakan Thailand yang disajikan di Mezzanine Thai Kitchen & Bar Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARMezzanine Thai Kitchen & Bar Bali bisa menjadi salah satu tujuan para pencinta kuliner Thailand di Pulau Bali. Restauran dari Puri Santrian Bali ini memiliki berbagai aneka menu istimewa.

Mezzanine Restaurant Bali ini menawarkan pengalaman bersantap mewah dengan perpaduan masakan Timur dan Barat. Para penikmat kuliner bisa merasakan aneka menu spesial seperti Tom Yam Talay, Massaman Neuwa, Pia Nuang Ma Now, hingga Ped Nam Makham.

masakan-Thailand-2.jpg

Restoran ini menawarkan juga aneka minuman khas Thailand. Salah satunya Thai Tea, yang diracik dengan berbagai kombinasi. Semua masakan yang ada di restauran ini langsung diracik oleh Chef Sapuchai, yang merupakan warga asli Thailand.

"Semua masakan ini dibuat dari ahlinya, sehingga cita rasa asli masakan Thailand bisa dinikmati para tamu di sini," kata Executive Assistant Manager Santrian Resort and Villa, Made Suardana.

Saat tim TIMES Indonesia mencicipi sajian di sini, terasa pengalaman makan makanan yang berbeda. Selain didukung dengan nuansa restauran yang elegan dan mewah, cita rasanya pun sangat khas Thailand.

masakan-Thailand-3.jpg

Aneka masakan yang disajikan pun sangat segar dan menggugah selera. Mulai dari sup Tom Yam Talay, masakan daging sapi dengan kuah kari Massaman Neuwa, hingga masakan sejenis kare ayam Gaeng Khiew Wan Gai, sangat terasa bumbu yang kaya akan rempah.

Penasaran ingin mencoba aneka masakan Thailand di Bali? Langsung saja datang ke Mezzanine Thai Kitchen & Bar Bali di Jalan Cemara No35, Sanur, Kota Denpasar, Bali. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menguhubungi (0361) 288 009. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES