Kuliner

Griya Santrian 'Nusantara Treasure Cuisine' Kenalkan Kekayaan Citarasa Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2019 - 15:23 | 57.61k
Menu baru Nusantara Treasure Cuisine dari Starfish Beach Lounge, Griya Santrian. (FOTO: Griya Santrian)
Menu baru Nusantara Treasure Cuisine dari Starfish Beach Lounge, Griya Santrian. (FOTO: Griya Santrian)

TIMESINDONESIA, DENPASARGriya Santrian Bali kembali menyiapkan menu baru yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner. Menu baru racikan Chef Eksekutif Bayu Kristiawan ini mengangkat kembali akar citarasa lokal dalam Nusantara Treasure Cuisine, di Starfish Beach Lounge, Griya Santrian, Sanur, Kota Denpasar, Bali.

Chef Eksekutif Bayu dari Griya Santrian menyampaikan, menu terbaiknya dapat dinikmati dalam makan malam 'Sip & Savor - Nusantara Treasure Cuisine'. Menu ini akan dipasangkan dengan minuman anggur lokal, Two Island by Hatten Wines.

Chef Bay telah menyiapkan petualangan gastronomi di Starfish Beach Lounge, untuk kembali memperkenalkan kembali perpaduan bahan-bahan lokal dan masakan Indonesia. Ada bahan-bahan lokal yang disiapkan di antaranya adalah Duo "Cakal fish" yang dipanggang, "Undis" bean tortellini, dan "Beef Rendang" tenderloin bourguignon. 

minum.jpg

"Hidangan ini alami, tidak ada penambah makanan, semuanya masih segar. Kami dengan bangga memperkenalkan kembali hidangan yang bersumber secara lokal ini," katanya.

Chef Bayu menambahkan pihaknya tulus menawarkan hidangan yang benar-benar jauh dari makanan modern yang ada saat ini. Ia berharap masakannya mampu membuat generasi muda hari ini yang dapat mencoba masakan dari masa lalu, sehingga mereka dapat menghargai betapa sederhananya makanan ini dapat disiapkan.

“Dengan cara ini, kami juga dapat mempromosikan, bahan-bahan lokal kami. Secara umum, kami membayangkan generasi baru yang menyadari warisan kuliner kami dan terus mewariskannya kepada generasi mendatang,” tambahnya.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Sip and Savor- Nusantara Treasure Cuisine, bisa segera berkunjung ke Starfish Beach Lounge, Sanur, Kota Denpasar, Bali. Anda juga bisa melakukan reservasi atau mendapat informasi dari restauran Griya Santrian ini di nomor telepon +62 288 009 atau website www.santrian.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES