Pendidikan

Etik Dwi Ningsih Jadi Lulusan Terbaik di Unipdu Jombang

Senin, 26 Agustus 2019 - 15:39 | 310.27k
Etik Dwi Ningsih bersama kedua orang tuanya setelah agenda wisuda di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang. (FOTO: Etik Dwi Ningsih For TIMES Indonesia)
Etik Dwi Ningsih bersama kedua orang tuanya setelah agenda wisuda di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang. (FOTO: Etik Dwi Ningsih For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Menjadi terbaik adalah kebahagiaan semua orang. Termasuk juga pada mahasiswi yang bernama Etik Dwi Ningsih. Pasalnya, perempuan asal Lamongan tersebut pada Minggu (25/8/2019) kemarin menjadi lulusan terbaik di kampusnya Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang (Unipdu Jombang). Dia berhasil menjadi lulusan terbaik dengan mendapatkan IPK 3,99.

Kepada TIMES Indonesia, mahasiswi jurusan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Prodi Profesi Ners itu mengatakan, sebelumnya dia tidak pernah menyangka dan berpikir bakal keluar sebagai lulusan terbaik di kampus yang di pimpin oleh Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA tersebut.

Etik-Dwi-Ningsih-b.jpg

"Alhamdulillah bersyukur sekali kepada Allah SWT, dan kedua orang tua saya yang mensuport dan mendoakan saya setiap saat,"  katanya, Senin (26/8/2019).

Selain itu, dari prestasi membanggakan tersebut, perempuan kelahiran 1 Januari 1996 itu, memberikan semangat kepada semua mahasiswa agar terus bersemangat dalam proses belajar. "Selalu semangat, tidak banyak mengeluh, kerjakan tugas sesuai kemampuan kita, tidak meremehkan sesuatu sekecil apapun, selalu berikhtiar dan berdoa kepada Allah," ujarnya.

Etik-Dwi-Ningsih-c.jpg

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan, dari hal itu, kedepannya akan terus bersemangat dalam menuntut ilmu agar perolehan prestasinya bisa membuahkan hasil dan bisa dipertanggungjawabkan di masyarakatnya nanti.

"Nilai bukan tolak ukur seseorang itu sukses. Tapi jadikanlah nilai sebagai tolak ukur kemampuan kita sendiri untuk tetap memberikan yang terbaik, disipilin dan bertanggung jawab," tutur Etik Dwi Ningsih, lulusan terbaik Unipdu Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES