Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Jemaah Haji Kloter Tujuh Loteng dan Kota Mataram Tiba di Asrama Haji NTB

Jemaah Haji Kloter Tujuh Loteng dan Kota Mataram Tiba di Asrama Haji NTB Kedatangan jamaah haji Embarkasi kloter tujuh Lombok Tengah dan Kota Mataram, (FOTO: Istimewa)
Senin, 26 Agustus 2019 - 15:32

TIMESINDONESIA, MATARAM – Garuda Indonesia Airlines dengan Flight GA-5206 yang membawa Jemaah Haji yang tergabung dalam Kloter tujuh 7 Eebarkasi Lombok yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah dan Kota Mataram, mendarat di Bandara Internasional Lombok dengan selamat dan mulus.

PPIH Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Tengah, Kota Mataram serta keluarga Jemaah menunggu kedatangan Jemaahnya di Asrama Haji, Minggu (25/8/2019) malam. 

Kepala Kemenag Provinsi NTB yang diwakili Kabag TU sirojudin menyampaikan, marilah dalam kesempatan melaksanakan ibadah haji tersebut, betul-betul dimanfaatkan untuk memdapat haji yang mabrur.

Kemabruran ini terus dipertahankan dengan meneruskan kebiasaan ibadah seperti di saat Bapak/Ibu berada di Tanah Suci Makkah, karena masyarakat setempat khususnya dilingkungan Bapak/Ibu berharap akan menjadi contoh untuk hal-hal kebaikan dan positif.

"Kebiasaan di tanah suci makkah harus bapak, ibu laksanakan di lingkungan sekitar," ungkapnya. Ucapan terima kasih juga dilontarkan Sirojudin kepada seluruh Panitia Penerimaan, baik pada PPIH Provinsi maupun PPIH Kabupaten atau Kota.

“Terima kasih kepada seluruh PPIH Provinsi NTB dan PPIH Kabupaten Loteng serta Kota Mataram atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan pemberangkatan sampai dengan pemulangan ini dapat berjalan dengan baik danlancar," terang Kabag TU Kemenag NTB Sirojudin.

Setelah diterima di Asrama Haji Provinsi NTB, jemaah haji Kloter 7, Sirojudin secara resmi menyerahkannya kepada Kepada PPIH Kabupaten Lombok Tengah dan Kota Mataram yang disaksikan langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Loteng dan Kota Mataram. (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration