Peristiwa Daerah

Dilantik Jadi Anggota DPRD Ngawi, Imam Nasrulloh Banjir Ucapan Selamat

Senin, 26 Agustus 2019 - 14:53 | 250.06k
Imam Nasrulloh bersama istri saat pelantikan anggota DPRD Ngawi di Pendapa Wedya Graha Ngawi. (FOTO: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)
Imam Nasrulloh bersama istri saat pelantikan anggota DPRD Ngawi di Pendapa Wedya Graha Ngawi. (FOTO: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Anggota DPRD Ngawi periode 2019-2024 yang dilantik pada 24 Agustus 2019 mulai aktif. Tidak terkecuali Imam Nasrulloh anggota dewan dari Partai Golkar. Saat dilantik, Imam kebanjiran ucapan selamat dari berbagai kalangan. Karangan bunga ucapan selamat kepada Imam memenuhi halaman Pendapa Wedya Graha Pemkab Ngawi.

"Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah kerja keras saya dan tim membuahkan hasil menggembirakan," ungkap Imam Nasrulloh, Senin (26/08/2019).

Anggota dewan dari dapil V yang meliputi Kecamatan Mantingan, Widodaren dan Karangayar itu tidak menyangka akan banyak kiriman papan bunga ke lokasi pelantikan. Bahkan hampir semua anggota DPR RI Partai Golkar mengirim ucapan. Karena Imam merupakan tenaga ahli anggota DPR RI dari Partai Golkar.

anggota-DPRD-Ngawi-4.jpg

“Saya hanya meminta doa restu agar pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Tidak tahunya rekan dan sejawat yang pernah saya kenal memberikan ucapan memenuhi area pelantikan," ujarnya.

Imam sudah berkecimpung di dunia politik sejak tahun 2011 hingga sekarang.  Pria kelahiran Ngawi itu mengaku dekat dengan kalangan  legislatif sejak jadi aktivis mahasiswa hingga lulus sarjana.

Magister kebijakan publik itu kemudian dipercaya sebagai staf ahli sejumlah elit politik dari Ade Komarudin, Ace Hasan Syadzily  dan yang terakhir Zainudin Amali ketua komisi II DPR RI.

"Ilmu dan pengalaman selama ini akan saya abdikan untuk masyarakat dan kemajuan Ngawi," tegas Imam.

Pada Pemilu 2019, Imam Nasrulloh meraih suara pribadi sebanyak 4071 suara. Perolehan tersebut membawa partai golkar sebagai peringkat 2 di dapil V Ngawi setelah PDIP.  Dia menjadi salah seorang pendatang baru di gedung DPRD Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : Advertorial

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES