Wisata

Kandang Sapi Jadi Wahana Wisata Edukasi Baru Kabupaten Jombang

Senin, 26 Agustus 2019 - 12:43 | 370.21k
Para pengunjung sedang menikmati wisata kandang Sapi di Desa/Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Para pengunjung sedang menikmati wisata kandang Sapi di Desa/Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Selain kuliner, kini Kabupaten Jombang juga gencar mempromosikan wahana wisata yang tak kalah sedap dipandang mata. Salah satunya yakni wahana wisata edukasi kandang sapi di Desa/Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Dari pantaun TIMES Indonesia, lokasi wisata tersebut mempunyai luas lahan kurang lebih 1 hektare. Di sana para pengunjung dapat melihat bermacam jenis sapi. Tidak hanya itu, wisata kandang sapi tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas lainnya.

wisata-kandang-Sapi-3.jpg

Pengelola Wisata Kandang Sapi Imam Mahdi mengatakan, hal diberikan sebagai penunjang destinasi wisata di wilayah Kecamatan Wonosalam. "Kandang sapi ini (tujuannya) untuk menambah destinasi wisata di Wonosalam,” katanya.

wisata-kandang-Sapi-2.jpg

Mahdi mengaku, saat ini Wonosalam memang banyak memberikan kejutan untuk wahana wisata. Selain menghadirkan potensi destinasi alam, kehadiran Jombang. “Kami terus berbenah untuk bisa mendorong investasi ekonomi di wilayah Wonosalam,” ujarnya. Untuk itu, dia berharap masyarakat sekitar bisa ikut merasakan dampak secara ekonomi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES