Kamis, 19 September 2019
Olahraga Liga 1

Panpel Arema FC Genjot Penjualan Tiket Lawan PSIS Semarang

Panpel Arema FC Genjot Penjualan Tiket Lawan PSIS Semarang Antri Tiket. (foto: Doc TIMES Indonesia)
Senin, 26 Agustus 2019 - 09:42

TIMESINDONESIA, MALANG – Persiapan dilakukan oleh Panpel Arema FC jelang laga antara Arema FC melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (31/8/2019) mendatang.

Tidak hanya dari persiapan secara teknis penyelenggaraan, tetapi juga dalam hal penjualan tiket pertandingan.

“Penjualan tiket sudah beroperasi sejak jauh-jauh hari. Harapannya tentu Aremania akan memenuhi  stadion untuk memberikan dukungan kepada Arema FC” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada TIMES Indonesia pada Senin (26/8/2019).

Ekspektasi Panpel Arema FC ini jelas berkaca pada laga kandang sebelumnya, setelah stadion terisi penuh oleh pertandingan melawan Persebaya Surabaya, di laga setelahnya  saat berhadapan dengan Barito Putera justru terjadi  jumlah penurunan penonton secara drastis.

Di sisi lain, Arema FC saat ini memang  tengah butuh dukungan besar untuk mengamankan persaingan di papan atas. Kehilangan poin saat melakoni pertandingan tandang melawan Bali United membuat posisi Arema FC melorot ke urutan 4 klasemen sementara Liga 1 2019.

Praktis, laga melawan PSIS akan menjadi batu loncatan lagi bagi Arema FC untuk menyodok ke posisi tiga besar klasemen Liga 1.

Nafsu Arema FC untuk menyapu bersih laga kandang cukup besar, lantaran mereka harus memangkas jarak dua tim teratas yakni Bali United yang kini mengemas 37 poin dan PS Tira Persikabo yang meraih 32 poin.

Sedangkan Arema FC berada di urutan 4 dengan meraih 25 poin. Mereka kini bersaing ketat dengan Madura United yang berada di posisi ke 3 yang terpaut satu poin dari Arema FC yakni 26 poin.

Sementara itu selain membuka  loket tiket box di kantor Arema FC, manajemen Arema FC juga melayani penjualan menggunakan sistem online yang didistribusikan melalui website resmi mereka. Bahkan sejak sebelum pertandingan melawan Bali United,  manajemen Arema FC sudah membuka penjualan tiket laga lawan PSIS.

“Kami membuka seluas-luasnya untuk pendistribusian tiket Arema FC vs PSIS Semarang. Selain  dalam bentuk konvensional, penjualan sistem online juga sudah kami terapkan. Harapannya untuk memudahkan Aremania dalam mendapatkan tiket pertandingan,” ungkap Haris.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration