Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Bupati Ponorogo Resmikan Gapura Songgolangit

Bupati Ponorogo Resmikan Gapura Songgolangit Bupati Ipong Muchlissoni resmikan Gapura Songgolagit. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:52

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni resmikan gapura Songgolangit di desa Crabak Kecamatan Slahung, Ponorogo, Minggu, (25/8/2019).

Dalam kata sambutannya bupati Ipong Muchlissoni kagum atas keberadaan gapura tersebut. "Saya sempat kaget dan kagum dengan keberadaan bangunan gapura Songgolangit ini," ucapnya.

Ipong juga mengatakan bahwa desa Crabak bisa menjadi contoh untuk desa-desa lain di Ponorogo, karena warganya begitu sinergi membangun desanya. "Saya optimis kalau desa-desa di Ponorogo warganya bisa bersinergi seperti di desa Crabak ini, Ponorogo akan lebih maju," terangnya.

Sementara kepala desa Crabak Danang Wijayanto kepada TIMES Indonesia merasa bersyukur atas kehadiran bupati Ipong Muchlissoni. "Dengan kehadiran beliau akan menjadi warga desa Crabak lebih termotivasi dalam membangun desanya," tuturnya.

Bupati-Ipong-Muchlissoni-b.jpg

Danang juga merencanakan membangun destinasi wisata di desanya yang kemungkinan akan selesai 2 tahun ke depan. "Kami akan membangun wisata buatan, water park di Crabak," jelasnya.

Selain Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, dalam peresmian gapura Songgolangit tersebut juga hadir wakil bupati Ponorogo, Soedjarno.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration