Olahraga

Persela Lamongan Libas Tira Persikabo 

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:19 | 109.05k
Rafael Gomes de Oliveira (tengah) merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo, Minggu (25/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rafael Gomes de Oliveira (tengah) merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo, Minggu (25/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan benar-benar membuat tamunya Tira Persikabo tak berdaya dan menyerah dengan skor telak 6-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (25/8/2019).

Gelontoran enam gol ke gawang Tira Persikabo disarangkan oleh Alex dos Santos Goncalves dengan hattrick-nya pada menit 24, 56 dan 75, brace Rafael Gomez de Oliveira menit 28 dan 62 serta Birul Walidain pada menit 82. Sementara satu gol Tira Persikabo diciptakan oleh Loris Arnaud pada menit 70.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah bekerja keras dan menjalankan instruksi dengan baik.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang tampil spartan dan sesuai instruksi. Sebenarnya Tira ini kan tim bagus, cuma kita memang tidak ikut permainan dia. Saya bilang ke anak-anak, kita compact defend to counter attack," kata Nil Maizar usai laga.

Menurut Ni Maizar, salah satu kunci kemenangan dalam laga tersebut adalah keberhasilan anak asuhnya dalam mematikan pemain kunci Tira Persikabo, salah satunya Ciro Alves.

"Ciro memang key player dari Tira, kita memang bilang sama Lucky untuk mengawasi pergerakan dia, alhamdulillah Lucky bisa melakukan pekerjaannya dengan baik," ujarnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini pun berharap skuat Laskar Joko Tingkir mampu mempertahankan performa terbaiknya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pakem mereka dan jangan sampai hilang. Saya harap pemain tidak terlalu jumawa, tidak sombong, karena perjalanan Persela masih jauh," ucapnya.

Tambahan 3 poin mampu mengatrol posisi Persela Lamongan ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 15 poin. Sementara Tira Persikabo tetap berada di peringkat 2 dengan mengemas 32 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES