Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Warga Kelurahan Guntung Meriahkan HUT ke-74 RI dengan Jalan Sehat

Warga Kelurahan Guntung Meriahkan HUT ke-74 RI dengan Jalan Sehat Staf eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono saat memberikan doorprize kepada salah satu peserta jalan sehat. (Foto: Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:58

TIMESINDONESIA, BONTANG – Masyarakat Kelurahan Guntung, di Kota Bontang larut dalam kemeriahan jalan sehat HUT ke-74 RI yang digelar Minggu, (25/8/2019).

Jalan sehat  yang didukung oleh Pupuk Kaltim ini mengambil start di Lapangan futsal Kelurahan Guntung, diawali dengan senam bersama stakeholder, pemerintah hingga masyarakat di kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara.

Ratusan warga baik orang tua hingga anak anak membaur gembira mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang dipusatkan di Kampung Adat Kutai, Kanibungan Kelurahan Guntung sekaligus tempat finish jalan sehat.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni; Plh Sekkot, Agus Amir Paita; Staf Eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono; Camat Bontang Utara, Sudi Prianto; Lurah Guntung, Ida Idris dan Ketua Adat Kutai Guntung, Ismail.

Walikota-Bontang-Neni-Moerniaeni8fc89f8d6198b194.jpg

Dalam sambutannya Staf Eksternal Humas Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono menyampaikan salam dari Direksi dan manajemen Pupuk Kaltim. "Menyampaikan salam dari kami Direksi dan manajemen Pupuk Kaltim yang memiliki agenda lain yang tidak dapat ditinggal dan mewakilkan kepada saya," ujar Yudi. 

Yudi juga menyambut baik diselenggarakannya jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI di kelurahan Guntung tersebut. "Kegiatan ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan merasakan bersama sama bahwa Indonesia sudah merdeka," jelasnya dihadapan masyarakat Guntung. 

Sementara itu Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan pihak yang terlibat dalam jalan sehat saat ini. "Hari ini kita merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74," yang disambut serentak oleh masyarakat yang hadir. 

Neni yang juga memberikan pertanyaan ala kuis seputar Kemerdekaan Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Bontang  kepada anak anak dan orangtua yang hadir, menambah semarak acara yang digelar santai ini. 

Tampak pula kebahagiaan masyarakat yang turut membaur dalam kegiatan tahunan kelurahan Guntung tersebut. Sesekali peserta jalan sehat dipanggil untuk mengambil doorprize yang disiapkan oleh panitia yang didukung oleh Pupuk Kaltim dan perusahaan di sekitarnya.(*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration