Peristiwa Daerah

Tabrakan di Patung Kuda, Pemotor Berusia 14 Tahun Meninggal Dunia

Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:01 | 754.02k
Polisi sedang melakukan olah TKP (Foto : Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Polisi sedang melakukan olah TKP (Foto : Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kecelakaan maut kembali terjadi, sebuah sepeda motor Honda Revo nopol P 5006 XL bertabrakan dengan mobil Honda HRV nopol L 1229 ID, tepat di traffic light jalan raya simpang empat Patung Kuda Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) dini hari.

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor atas nama Achmad Hestiavin (14) asal Dusun Jurangrejo, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Sedangkan Sandi Kurniawan (17) teman yang dibonceng korban asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPDA Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah jalan Brawijaya mengarah ke timur.

“Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah jalan raya Adi Sucipto melaju Mobil Honda HRV yang dikemudikan oleh Widiyanto Danny Kurniawan (47) warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng,” ucap IPDA Ardhi kepada TIMES Indonesia.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar, akhirnya kedua kendaraan terlibat kecelakaan. Motor korban terseret hingga ke zebra cross sisi selatan jalan.

“Akibatnya salah satu korban meninggal dunia karena mengalami luka parah,” ungkap Ardhi.

Sementara untuk korban luka-luka langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi, guna mendapat perawatan medis. Untuk kepentingan identifikasi, barang bukti kecelakaan tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banten

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES