Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Tabrakan di Patung Kuda, Pemotor Berusia 14 Tahun Meninggal Dunia

Tabrakan di Patung Kuda, Pemotor Berusia 14 Tahun  Meninggal Dunia Polisi sedang melakukan olah TKP (Foto : Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:01

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kecelakaan maut kembali terjadi, sebuah sepeda motor Honda Revo nopol P 5006 XL bertabrakan dengan mobil Honda HRV nopol L 1229 ID, tepat di traffic light jalan raya simpang empat Patung Kuda Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) dini hari.

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor atas nama Achmad Hestiavin (14) asal Dusun Jurangrejo, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Sedangkan Sandi Kurniawan (17) teman yang dibonceng korban asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPDA Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah jalan Brawijaya mengarah ke timur.

“Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah jalan raya Adi Sucipto melaju Mobil Honda HRV yang dikemudikan oleh Widiyanto Danny Kurniawan (47) warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng,” ucap IPDA Ardhi kepada TIMES Indonesia.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar, akhirnya kedua kendaraan terlibat kecelakaan. Motor korban terseret hingga ke zebra cross sisi selatan jalan.

“Akibatnya salah satu korban meninggal dunia karena mengalami luka parah,” ungkap Ardhi.

Sementara untuk korban luka-luka langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi, guna mendapat perawatan medis. Untuk kepentingan identifikasi, barang bukti kecelakaan tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi. (*)

Jurnalis : Rizki Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banten

Komentar

Registration