Peristiwa Daerah

Tiga Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Muncar Banyuwangi

Minggu, 25 Agustus 2019 - 20:05 | 408.85k
Polisi sedang meminta keterangan saksi kecelakaan Muncar. (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Polisi sedang meminta keterangan saksi kecelakaan Muncar. (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) pagi. Sebanyak tiga orang meninggal dunia.

Korban masing-masing adalah Nanang Muhsin (20), Dwi Cahya (18) dan Sales Sweident (19). Ketiganya merupakan warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Bambang Suhardiman mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha NMAX nopol DK 3596 KAP yang dikendarai oleh Dwi Cahya berboncengan dengan Sales Sweident melaju dari Tembokrejo menuju ke arah Sumberayu dengan kecepatan tinggi.

“Selanjutnya dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi sebuah motor Honda Scoopy nopol P 3833 Z yang dikendarai oleh oleh Nanang Muhsin. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua kendaraan langsung terlibat tabrakan,” kata IPDA Bambang kepada TIMESIndonesia.

Akibat kejadian tersebut, ketiga korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan nyawanya melayang. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit MMC Muncar.

“Sedangkan barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan, oleh polisi dibawa ke Mapolsek Muncar guna kepentingan pengamanan,” ucapnya.

IPDA Bambang mengimbau, bagi siapapun yang berkendara di jalanan sepi agar berhati-hati dan selalu tingkatkan kewaspadaan. Karena biasanya, jalan yang sepi cenderung membuat pengendara lengah dan seringkali mengindahkan keselamatannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES