Gaya Hidup

Pengalaman Renang Eksklusif Bersama Stephanie Rice di JW Marriott Hotel Surabaya

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:46 | 165.43k
Stephanie Rice, perenang asal Australia, peraih medali emas Olimpiade sekaligus pemegang rekor dunia mengisi program master renang eksklusif di JW Marriott Hotel Surabaya, Sabtu (24/8/2019). (Foto : Istimewa)
Stephanie Rice, perenang asal Australia, peraih medali emas Olimpiade sekaligus pemegang rekor dunia mengisi program master renang eksklusif di JW Marriott Hotel Surabaya, Sabtu (24/8/2019). (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Hotel Marriott Surabaya mempersembahkan pengalaman renang eksklusif sekali seumur hidup dengan peraih medali emas Olimpiade dan pemegang rekor dunia, Stephanie Rice, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan ini menjadi salah satu pengisi peluncuran program Family by JW Asia-Pasifik di JW Marriott Surabaya dari 23 hingga 24 Agustus 2019.

Program tersebut dirayakan dengan serangkaian kegiatan luar biasa selama akhir pekan, termasuk makan siang yang menyehatkan Nourish the Soul di Pavilion Restaurant, Momen 'Come Together' dengan para tamu hotel yang sudah memesan paket JW Family, dan kelas berenang pribadi.

Stephanie-Rice-perenang-asal-Australia-b.jpg

Dalam program ini, orang tua dan anak-anak bertemu dengan Stephanie Rice, perenang Australia sekaligus peraih tiga medali emas Olimpiade untuk kelas master secara eksklusif.

Selain berenang di kolam renang JW Marriott Hotel Surabaya, Stephanie juga berbagi kiat dan inspirasi tentang cara menjalani hidup sehat dan memberikan efek positif.

Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Stephanie untuk bekerja dengan JW Marriott brand.

“Saya sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan generasi baru dan keluarga mereka. Saya berharap dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang sehat, bahagia dan memuaskan dan mendorong orang untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba hal-hal baru, karena saya tahu secara pribadi betapa berharganya hal itu,” kata Stephanie Rice usai mengisi kelas master renang.

Stephanie-Rice-perenang-asal-Australia-c.jpg

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, hotel dengan brand JW Marriott di seluruh Asia Pasifik menawarkan lebih dari dua puluh lima paket dan kegiatan khusus untuk seluruh keluarga dengan Stephanie Rice.

Stephanie juga berkeliling ke delapan hotel dan resor JW Marriott di Asia guna melakukan pelatihan renang eksklusif, latihan kebugaran, termasuk pengalaman eksklusif untuk anggota program loyalitas Marriott Bonvoy hingga akhir Agustus mendatang.

Kelas master bersama Stephanie Rice juga berlangsung di JW Marriott Khao Lak Resort & Spa, JW Marriott Phuket Resort & Spa, JW Marriott New Delhi, JW Marriott Shanghai di Tomorrow Square, JW Marriott Hotel Surabaya dan lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES