Peristiwa Daerah

Rayakan HUT Ke-74 RI, Klinik Pratama NU Mojoagung Gelar Donor Darah

Minggu, 25 Agustus 2019 - 18:53 | 96.55k
Suasana saat masyarakat Kecamatan Mojoagung dalam agenda donor darah diKlinik Pratama NU Kecamatan mojoagun. (FOTO: Rizki TIMES Indonesia)
Suasana saat masyarakat Kecamatan Mojoagung dalam agenda donor darah diKlinik Pratama NU Kecamatan mojoagun. (FOTO: Rizki TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Dalam memeriahkan kemerdekaan HUT yang ke- 74  RI, Klinik Pratama NU Mojoagung, Kabupaten Jombang, menggelar kegiatan donor darah, pada Minggu (25/8/2019)

Kegiatan donor darah ini selain bekerja sama dengan Bank Jatim, juga MWC Mojoagung dan TIMES Indonesia sebagai media partner.

Selain itu, ada beberapa rangkaian kegiatan di agenda tersebut. Di antaranya, senam pagi sehat, cek kesehatan gratis dan donor darah.

Klinik-Pratama-NU.jpg

Ketua Panitia, Candra Fajar Harisman, agenda Klinik Pratama NU ini semata-mata hanya dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Dia menyebutkan, dari kegiatan ini ada target tersendiri dari pihak klinik yaitu minimal 25 peserta donor darah untuk cek kesehatan sendiri maksimal 200 peserta.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Klinik NU berupa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat nu baik Dengan cara modern menggunakan aplikasi dan dengan cara offline yaitu program homecare.

Klinik-Pratama-NU-3.jpg

"Harapan masyarakat ingin acara ini jangan sekali saja. Intinya respon masyarakat sangat bagus. Untuk harapannya Klinik Pratama NU Mojoagung tidak hanya memberikan pelayan monoton kepada masyarakat yaitu memberikan pelayanan dengan mengikuti zaman dan juga nanti klinik nu bisa menjadi klinik rawat ini," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES