Senin, 23 September 2019
Gaya Hidup

Terganggu Jet Lag Saat Liburan di Bali? Coba Perawatan dari The ONE Legian Hotel Ini

Terganggu Jet Lag Saat Liburan di Bali? Coba Perawatan dari The ONE Legian Hotel Ini Layanan Jet Lag Remedy Spa, dari The ONE Legian Hotel Bali. (FOTO: The ONE Legian Hotel)
Minggu, 25 Agustus 2019 - 15:01

TIMESINDONESIA, BADUNG – Berwisata atau bertugas di luar kota dengan menyenangkan selalu jadi keinginan setiap orang. The ONE Legian Hotel Bali pun memiliki promo menarik Jet Lag Remedy Spa, bagi para wisatawan yang ingin berwisata di Pulau Bali.

Marketing Communication The ONE Legian Hotel, Ratna Puspita mengatakan berpergian jauh untuk berpetualang selalu jadi agenda yang menyenangkan. Namun, perjalanan yang tak sebentar terkadang menimbulkan efek jet lag yang mengusik kenyamanan liburan.

"Rasa lelah dan stamina tubuh yang menurun membuat sesi liburan jadi tidak maksimal," katanya.

Ia menyampaikan Bali sebagai destinasi yang kerap jadi favorit bagi seluruh wisatawan mancanegara, selalu menjadi daya tarik tersendiri. The ONE Legian yang berlokasi di Jalan Raya Legian, Kuta menghadirkan perawatan tubuh di The SPA khusus untuk mengatasi jet lag effect melalui Jet Lag Remedy treatment yang baru dilucurkan September 2019 ini.

"Perawatan ini mampu mengembalikan energi dan merelaksasi otot-otot tubuh sehingga peredaran darah akan lebih lancar," katanya.

Ia menyampaikan perawatan ini dimulai dengan Aromatherapy Massage yang membantu tubuh menjadi rileks. Lalu dilanjutkan dengan reflexology untuk merangsang fungsi saraf dan menghilangkan racun dari tubuh.

Sebagai perawatan akhir, para tamu bisa memilih Body Scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati atau Refreshing Facial agar kulit wajah terasa lebih segar dan hidup kembali.

"Jet Lag Remedy ini hadir selama bulan September 2019 ini, berdurasi 120 menit atau 2 jam denganharga IDR 285.000 nett per orang atau IDR 550.000 nett untuk dua orang," sambungnya.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101,  WhatsApp di 0816-572-211, atau email sales@theonelegian.com dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration